Show simple item record

dc.contributor.authorM.FAIS MARDIAN
dc.date.accessioned2015-01-08T02:16:10Z
dc.date.available2015-01-08T02:16:10Z
dc.date.issued2015-01-08
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60909
dc.description.abstractSalah satu dampak meningkatnya persaingan dari dalam arus dunia globalisasi usaha yang adalah tidak mengenal batas- batas wilayah geografis suatu negara , para pelaku usaha dalam hal ini produsen saling memasang strategi pemasaran yang bertujuan untuk menarik perhatian konsumen . Sebagai bag ian dari strategi pemasaran pemasangan iklan melalui surat kabar merupakan cara yang efektif untuk memperkenalkan suatu produk dan merangsang daya beli konsumen , langkah awal yang dilakukan oleh produsen adalah mengadakan perjanjian pemasangan iklan dengan pihak media dalam hal ini adalah harian pagi Radar Jember .en_US
dc.description.sponsorshipUniversitas Jemberen_US
dc.subjectTINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PERJANJIAN PEMASANGAN IKLANen_US
dc.titleTINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PERJANJIAN PEMASANGAN IKLAN MELALUI MEDIA CETAK DI HARlAN PAGI RADAR JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record