• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BRAND LOYALTY SMP NEGERI 1 LUMAJANG PASCA PENGHAPUSAN RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL

    Thumbnail
    View/Open
    YUSUF WIJANARKO - 120810201041_1.pdf (140.2Kb)
    Date
    2014-11-11
    Author
    YUSUF WIJANARKO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Beberapa prinsip-prinsip operasional dan langkah-langkah yang dapat dilaksanakan SMP Negeri 1 Lumajang dalam rangka mempertahankan brand loyalty pasca penghapusan RSBI, sebagai penyedia pelayanan jasa pendidikan agar dapat menciptakan kepuasan pelanggan dan membina brand loyalty, sebagai berikut: (1) sekolah mempunyai visi dan misi yang jelas, (2) sekolah berpegang pada komitmen pelayanan, (3) sekolah mempertahankan kepemimpinan yang efektif, (4) sekolah mempertahankan teamwork yang efektif, (5) sekolah mempertahankan tenaga pendidik dan kependidikan yang efektif, (6) sekolah menempatkan Komite sebagai partner dan mediator kepada orang tua, masyarakat, dan stakeholder, (7) sekolah mempertahankan partisipasi seluruh warga sekolah, orang tua, masyarakat, dan stakeholder, (8) sekolah mempertahankan budaya mutu, (9) sekolah memiliki kewenangan atau kemandirian, (10) sekolah selalu memiliki kemauan untuk berubah, (11) sekolah mempertahankan komunikasi yang efektif, (12) sekolah responsif dan antisipatif terhadap kebutuhan, (13) Sekolah memiliki transparansi dan akuntabilitas, (14) Sekolah menjaga keberlangsungan pembelajaran yang efektif dan lingkungan yang kondusif, (15) sekolah memanfaatkan dan menginformasikan keunggulan pelayanan, (16) sekolah menciptakan diferensiasi pelayanan pendidikan, (17) sekolah selalu berusaha menjaga kepercayaan siswa dan orang tua, (18) sekolah menanggapi keluhan secara serius dan bertindak dengan penuh tanggung jawab, (19) sekolah memastikan kualitas pelayanan jasa pendidikan memenuhi harapan, (20) sekolah melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan tindak lanjut/perbaikan secara berkelanjutan, dan (21) sekolah mengukuhkan brand loyalty.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60210
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository