Show simple item record

dc.contributor.authorMaria Ulfa
dc.date.accessioned2014-10-29T06:24:26Z
dc.date.available2014-10-29T06:24:26Z
dc.date.issued2014-10-29
dc.identifier.nimNIM090910201020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59702
dc.description.abstractAdapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan Kinerja pegawai dalam Pelayanan Rawat Inap pada Puskesmas Ketapang Kota Probolinggo. Metode penelitian yang dipakai adalah metode penelitian deskriptif dengan data kuantitatif. Peneliti menggunakan lima indikator untuk mengukur kinerja pegawai yaitu kualitas, kuantitas, jangka waktu, kehadiran dan kerjasama. Sampel yang diambil berjumlah 28 responden pegawai Puskesmas Ketapang Kota Probolinggo pada tanggal 29 September sampai dengan 29 November 2013. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, kuisioner dan dokumentasi. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis yakni distribusi frekuensi, perhitungan nilai rata-rata (mean) dan perhitungan modus. Hasil penelitian yang diperoleh, menurut pegawai tentang kinerja pegawai dalam pelayanan rawat inap memiliki nilai mean 2,4. Hasil tersebut termasuk kategori jawaban setuju yang berarti kinerja pegawai dalam pelayanan rawat inap dapat dikatakan baik oleh masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910201020;
dc.subjectKinerja Pegawai, Rawat Inap, Puskesmasen_US
dc.titleKINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN RAWAT INAP PADA PUSKESMAS KETAPANG KOTA PROBOLINGGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record