Show simple item record

dc.contributor.authorRobby Suprayitno
dc.date.accessioned2014-10-29T04:47:28Z
dc.date.available2014-10-29T04:47:28Z
dc.date.issued2014-10-29
dc.identifier.nimNIM070910202108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59690
dc.description.abstractDi era persaingan global seperti saat ini, sangat banyak bentuk usaha yang dilakukan oleh para pengusaha. Semakin banyaknya bentuk dari sebuah perusahaan semakin ketat pula persaingan yang akan terjadi, apalagi jika bentuk usaha yang dilakukan itu sejenis. Munculnya kompetitor baru juga bisa terjadi, disebabkan seorang pelaku bisnis menganggap usaha tersebut memiliki prospek yang menjanjikan untuk dilakukan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan penerapan bauran promosi yang telah dilakukan oleh Distro D&D Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, metode wawancara mendalam, serta dokumentasi dari saat di lokasi penelitian. Distro D&D dalam pelaksanaanya melakukan kagiatan bauran promosi mencakup empat hal. Yaitu promosi penjualan, perikalanan, hubungan masyarakat, dan penjualan langsung. Rancangan strategi bauran promosi yang dilakukan di dasarkan pada kondisi saat berdirinya distro D&D. ke empat bentuk bauran promosi tersebut diyakini dapat membuat perusahaan terus eksis dalam memasarkan produkproduk independen. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran atau masukan yang berarti bagi perusahaan agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi dalam pengambilan keputusan bagi perusahaan khususnya dalam menentukan strategi bauran promosi dan dapat tetap eksis dalam dunia bisnis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910202108;
dc.subjectBauran Promosi, Distro D&Den_US
dc.titlePENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA DISTRO D&D GENTENG KABUPATEN BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record