Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Ratnasari
dc.date.accessioned2014-10-29T03:25:30Z
dc.date.available2014-10-29T03:25:30Z
dc.date.issued2014-10-29
dc.identifier.nimNIM110903102007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59669
dc.description.abstractCV. Luna Tour and Event Organizer merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang beroperasi di Jember. Dalam menjalankan usahanya CV.Luna Tour and Event Organizer mampu menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan Biro Perjalanan lain yang ada. Semakin bertambahnya jumlah Biro Perjalanan Wisata (BPW) yang beroperasi, semakin banyak pula persaingan yang terjadi antar Biro Perjalanan Wisata (BPW) yang ada. Maka, penting sekali untuk mengetahui lebih lanjut mengenai manajemen kerja suatu Biro Perjalanan Wisata (BPW) dalam menghadapi daya saing usaha yang ada. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan yang seramah mungkin kepada semua pelanggan. Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui secara mendalam tentang pemasaran paket wisata yang diterapkan CV.Luna Tour and Event Organizer. Didalam menjual jasa, tahap-tahap yang dilakukan adalah mencari calon pembeli, telemarketing, memberikan penawaran paket wisata, presentasi, negosiasi, dan deal menggunakan jasa CV.Luna Tour and Event Organizer.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110903102007;
dc.subjectPemasaran, Metode Personal sellingen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING DI CV.LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel agent [165]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record