Show simple item record

dc.contributor.authorSari Sartika, Ayu
dc.contributor.authorSetyawan, Fendi
dc.contributor.authorHandono, Mardi
dc.date.accessioned2014-09-04T04:57:37Z
dc.date.available2014-09-04T04:57:37Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59161
dc.description.abstractPelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yakni dokter dan perawat kepada konsumen kesehatan harus diberikan dengan sebaik – baiknya sesuai dengan standar profesi, stanndar prosedur operasional dan kode etik kedokteran Indonesia. Dengan adanya standar bagi profesi kedokteran maupun standar asuhan untuk keperawatan diharapkan mampu melindungi konsumen kesehatan dari praktik tenaga kesehatan yang menyimpang, sehingga dapat menyebabkan kerugian bagi konsumen kesehatan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectkerugianen_US
dc.subjectpasienen_US
dc.subjectperlindunganen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB HUKUM PELAKU USAHA JASA LAYANAN KESEHATAN TERHADAP KERUGIAN PASIEN DITINJAU DARI UNDANG – UNDANG NOMOR 36 TAHUN 2009 TENTANG KESEHATANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Law [296]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Hukum (FH)

Show simple item record