Show simple item record

dc.contributor.authorAuliyah Afrita Nanda, Dita
dc.contributor.authorSasongko
dc.contributor.authorEko Julianto, Didik
dc.date.accessioned2014-09-03T02:19:36Z
dc.date.available2014-09-03T02:19:36Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59125
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanatori riset kausalistik dan menggunakan metode survey. Teknik sampling yang digunakan yaitu acak (random sampling). Data yang diperoleh dari 98 responden. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yaitu karakteristik merek (X1), karakteristik perusahaan (X2), karakteristik pelanggan merek (X3) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pengujian secara parsial juga menunjukkan semua variabel satu persatu memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang memberikan pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah karakteristik pelanggan merek yang artinya indikator-indikator yang mendukung program karakteristik pelanggan merek sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelangganen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectKarakteristik mereken_US
dc.subjectKarakteristik perusahaanen_US
dc.subjectKarakteristik pelanggan merek.en_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record