Show simple item record

dc.contributor.authorNur Ismawan, Andika
dc.contributor.authorAnwar
dc.contributor.authorAshari, A. Kholiq
dc.date.accessioned2014-08-19T03:23:04Z
dc.date.available2014-08-19T03:23:04Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58984
dc.description.abstractRSUD dr. Soebandi kabupaten Jember merupakan salah satu instansi pemerintah yang bekerjasama dengan PT. ASKES (persero) dalam menggelola dan menjalankan pelayanan dibidang kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya timbul berbagai macam keluhan dari pelanggan askes dalam hal pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas pelayanan kesehatan yang diukur dengan metode servQual berikut item-itemnya yang diantaranya bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty)en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectMetode servQualen_US
dc.subjectPT. ASKESen_US
dc.subjectRSUD Dr. Soebandien_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD DR. SOEBANDI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record