• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD DR. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Andika Nur Ismawan.pdf (308.5Kb)
    Date
    2013
    Author
    Nur Ismawan, Andika
    Anwar
    Ashari, A. Kholiq
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    RSUD dr. Soebandi kabupaten Jember merupakan salah satu instansi pemerintah yang bekerjasama dengan PT. ASKES (persero) dalam menggelola dan menjalankan pelayanan dibidang kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya timbul berbagai macam keluhan dari pelanggan askes dalam hal pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas pelayanan kesehatan yang diukur dengan metode servQual berikut item-itemnya yang diantaranya bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty)
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58984
    Collections
    • SRA-Social And Politic [333]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository