Show simple item record

dc.contributor.authorDIAH RENAWATI
dc.date.accessioned2014-08-07T06:25:20Z
dc.date.available2014-08-07T06:25:20Z
dc.date.issued2014-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58746
dc.description.abstractPerkembangan dan perubahan di segala aspek kehidupan semakin pesat, begitu juga perkembangan di dunia pendidikan, tuntutan akan kesuksesan suatu pembelajaran sangat diprioritaskan. Untuk mendukung kesuksesan pembelajaran tersebut salah satunya yaitu mencari dan menerapkan model pembelajaran yang sesuai untuk menyampaikan materi pelajaran, metode yang akan kita bahas disini adalah model pembelajaran membaca dan menulis. Rumusan masalah yang ingin disajikan sebagai bahan kajian adalah : Apakah penggunaan model pembelajaran membaca dan menulis dapat meningkatkan minat dan hasil belajar Bahasa Indonesia siswa KELAS III SD Negeri Sumber Kejayan 03 Kecamatan Mayang Kabupaten Jember. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan model pembelajaran membaca dan menulis lancar pada siswa KELAS III dapat meningkatkan motivasi belajar. Saran yang diberikan oleh peneliti adalah model pembelajaran membaca dan menulis pada siswa KELAS III sangat baik guna mengasah ketrampilan membaca dan menulis yang telah didapatkan dari kelas I dan kelas II, selain itu untuk mencegah kebosanan dan meningkatkan hasil belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectHasil belajar, Membaca dan Menulisen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS III SEMESTER I SDN SUMBER KEJAYAN 03 KECAMATAN MAYANG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeTechnical Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record