Show simple item record

dc.contributor.authorTatang Ary Gumanti
dc.contributor.authorNafisah Alkaf
dc.date.accessioned2014-07-21T02:48:14Z
dc.date.available2014-07-21T02:48:14Z
dc.date.issued2014-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58584
dc.description.abstractDalam konteks saham perdana (initial public offering=IPO), underpricing telah menjadi suatu subjek berbagai penelitian. Underpricing merupakan salah satu dari tiga anomaly dalam penawaran saham perdana. Sejumlah teori sudah diajukan untuk menjelaskan fenomena tersebut. Salah satu teori yang ada menyatakan bahwa underpricing digunakan sebagai salah satu sinyal atas kualitas perusahaan dengan makna bahwa jika suatu saat perusahaan menerbitkan kembali sahamnya, yang dikenal dengan sebutan penawaran saham susulan (seasoned equity offering=SEO) maka perusahaan akan memperoleh respon positif di pasar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia;Volume 8 No. 1 Juni 2011
dc.subjectunderpricing, IPO, SEO, hipotesis sinyalen_US
dc.titleUNDERPRICING DALAM PENAWARAN SAHAM PERDANA DAN PENAWARAN SAHAM SUSULANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record