dc.contributor.author | PUJI MUKTI HARIYADI | |
dc.date.accessioned | 2014-07-11T06:25:41Z | |
dc.date.available | 2014-07-11T06:25:41Z | |
dc.date.issued | 2014-07-11 | |
dc.identifier.nim | NIM070210301093 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58207 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukan bahwa peningkatan kemandirian belajar tersebut dapat dilihat dari skor rata-rata yang diperoleh pada siklus I adalah 2.44 dan pada siklus II mendapat skor rata-rata 3.2. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa penerapan pembelajaran dengan metode pemberian tugas dapat meningkatkan kemandirian belajar siswa di kelas X-A SMA Kartika Jember pada kompetensi dasar perbedaan permasalahan mikro dan makro semester genap tahun ajaran 2013/2014 telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210301093; | |
dc.subject | METODE PEMBERIAN TUGAS, KEMANDIRIAN SISWA | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWA (Studi Kasus pada Siswa Kelas X-A SMA Kartika Jember Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perbedaan Permasalahan Mikro dan Makro Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014) | en_US |
dc.type | Other | en_US |