Show simple item record

dc.contributor.authorZa’im Kayyasah Annu’many
dc.date.accessioned2014-07-10T06:59:02Z
dc.date.available2014-07-10T06:59:02Z
dc.date.issued2014-07-10
dc.identifier.nimNIM090910202096
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58154
dc.description.abstractHasil penelitian ini dari persamaan regresi linier sederhana Y = 2,270 + 0,168 X, ada pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen bus pariwisata pada PO. AKAS IV Probolinggo, adapun besarnya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 0,168. Artinya faktor kualitas jasa yang diukur melalui indikator berwujud (tangible), Keandalan (reliability), Ketanggapan (responsiveness), Jaminan (assurance), dan Empati (empathy) merupakan suatu faktor yang menentukan kepuasan konsumen bus pariwisata pada PO AKAS IV Probolinggo. Hasil penghitungan uji t adalah diketahui besarnya thitung > ttabel yaitu 4,782 >2,000 dan signifikansi < α yaitu 0,000< 0,05. Karena thitung lebih besar dari ttabel dan tingkat probabilitasnya lebih kecil dari 5%, maka H0 ditolak, berarti secara parsial variabel kualitas jasa (X) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202096;
dc.subjectKualitas Jasa, Kepuasan Konsumen, Bus Pariwisataen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS PARIWISATA PADA PO. AKAS IV PROBOLINGGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record