Show simple item record

dc.contributor.authorMoch. Aulia Rahman
dc.date.accessioned2014-07-10T06:45:11Z
dc.date.available2014-07-10T06:45:11Z
dc.date.issued2014-07-10
dc.identifier.nimNIM090910202092
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58147
dc.description.abstractDari adanya hal tersebut, pemilik menawarkan ukuran baru yang lebih proporsional dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan ukuran sebelumnya. Inovasi kemasan dilakukan dengan menambahkan bagian kemasan dengan mika. Jadi, kemasan produk tertutup kertas karton, namun ada bagian yang terlihat. Design kemasan juga dirubah sesuai dengan kebutuhan ukuran produk. Pada inovasi bahan komplementer, dilakukan dengan melakukan inovasi rasa pada produk proltape, yaitu dengan menciptakan proltape dengan rasa kismis-keju, keju, coklat-keju, dan kenari. Selain itu inovasi juga dilakukan diluar standar ukuran dan kemasan perusahaan. Yaiut inovasi / perubahan yang dilakukan berdasar pesanan konsumen untuk kepentingan acara seperti pernikahan, seminar, rapat, dan lainlain. Ukuran yang dipesan sesuai dengan permintaan konsumen, begitu juga dengan kemasan dan rasa. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa loyal pelanggan terhadap UD. Primadona. Menurut keterangan dari informan utama dalam penelitian ini, inovasi yang telah dilakukan berdampak positif pada penjualan produk proltape, terbukti terdapat peningkatan permintaan produk proltape.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202092;
dc.subjectInovasi, Proltape, UD. Primadona Jemberen_US
dc.titleINOVASI PRODUK PROL TAPE PADA UD.PRIMADONA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record