Show simple item record

dc.contributor.authorImam Suroso
dc.date.accessioned2014-05-12T18:30:08Z
dc.date.available2014-05-12T18:30:08Z
dc.date.issued2014-05-12
dc.identifier.isbn978 – 979 – 1313 – 11 – 7
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57720
dc.description.abstractIde dari penulisan buku ini berawal dari upaya penulis ingin pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran. Buku yang sepenuhnya saya angkat dari penelitian disertasi saya ini berusaha pengupas mengenai konsep, teori dan teknik untuk menganalisis kinerja pemasaran, dengan menggunakan pendekatan yang beorientasi penemuan guna mengembangkan: (1) konseptualisasi kinerja pemasaran dengan berbagai sudut pandang; (2) model anteseden dan konsekuensi dari peningkatan orientasi pasar, karakteristik pasar, dan inovasi; serta (3) menguji model tersebut menggunakan data 37 perusahaan kosmetik di Provinsi Jawa Timur, yang terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BP POM. RI).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.titleKonsep, Teori Dan Teknik Menganalisa Kinerja Pemasaranen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record