Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Ayu Retno
dc.date.accessioned2014-05-08T06:51:03Z
dc.date.available2014-05-08T06:51:03Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57592
dc.description.abstractModel ServQual merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk mengukur kualitas pelayanan Model ini membantu menganalisis sumber masalah kualitas dan ,memperbaiki kualitas tersebut. Terdapat lima gap yang sebagai acuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepuasan masyrakat penerima pelayanan publik. (1) kesenjangan persepsi manajemen (2) kesenjangan spesifikasi kualitas (3) kesenjangan penyampaian pelayanan (4) kesenjangan komunikasi pemasaran (5) kesenjangan dalam pelayanan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Model Servqual,en_US
dc.subjectPelayanan Publik Abstract ServQualen_US
dc.titleAnalisa Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) UPTBalai Pengujian Kendaraaan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record