• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisa Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) UPTBalai Pengujian Kendaraaan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Ayu Retno Wulandari.pdf (320.4Kb)
    Date
    2012
    Author
    Wulandari, Ayu Retno
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Model ServQual merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk mengukur kualitas pelayanan Model ini membantu menganalisis sumber masalah kualitas dan ,memperbaiki kualitas tersebut. Terdapat lima gap yang sebagai acuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepuasan masyrakat penerima pelayanan publik. (1) kesenjangan persepsi manajemen (2) kesenjangan spesifikasi kualitas (3) kesenjangan penyampaian pelayanan (4) kesenjangan komunikasi pemasaran (5) kesenjangan dalam pelayanan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57592
    Collections
    • SRA-Social And Politic [333]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository