Show simple item record

dc.contributor.authorRONY SETIAWAN
dc.date.accessioned2014-04-22T02:59:01Z
dc.date.available2014-04-22T02:59:01Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM070210301035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57254
dc.description.abstractEfisiensi multimedia interaktif dalam mencapai tujuan pembelajaran terkait dengan alokasi waktu yang digunakan dan hasil yang dicapai. Pada uji coba kelas terbatas dan lebih luas diperoleh data mengenai alokasi waktu yang digunakan, yaitu pada kelas eksperimen sebanyak 2 pertemuan (4×45 menit), sedangkan pada kelas kontrol sebanyak 5 pertemuan (10×45 menit). Dengan demikian, media interaktif yang dikembangkan efisien dalam mencapai tujuan pembelajaran Berdasarkan hasil analisis data, efektifitas media adobe flash CS3 dalam mencapai tujuan pembelajaran dapat diketahui berdasarkan hasil observasi sikap siswa terhadap media interaktif yang diperoleh rata-rata 77,96, secara proses penggunaan media interaktif adobe flash CS3 menunjukkan baik. Selain itu juga melalui hasil uji t (t-test), pada uji coba kelas lebih luas, diperoleh nilai t hitung 7,071 > dari t table 2,011, sehingga dapat disimpulkan bahwa antara nilai posttest kelas kontrol dan eksperimen memberikan hasil yang berbeda..en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210301035;
dc.subjectMedia Interaktif Program Adobe Flash CS3en_US
dc.titlePENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF PROGRAM ADOBE FLASH CS3 MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA KELAS X PM SEMESTER GENAP SMK PGRI 05 JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record