Show simple item record

dc.contributor.authorRizky Sugiho Pribadi
dc.date.accessioned2014-04-22T02:49:06Z
dc.date.available2014-04-22T02:49:06Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM090210301019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57253
dc.description.abstractAnalisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan ^= 1,493 + 0,482X1 + 0,234X2 + ei dengan R2 (R square) sebesar 0,769. Uji F diperoleh hasil Fhitung sebesar 128,436 dan Ftabel pada taraf signifikansi 5% yaitu sebesar 3,115 dengan menggunakan kriteria pengujian yaitu Fhitung > Ftabel maka Ho ditolah dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas (Kualitas Produk dan Promosi) secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision. Besarnya pengaruh tersebut sebesar 76,9%. Sedangkan secara parsial, kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 40,214 %, dan promosi sebesar 36,675%. Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka disimpulkan bahwa: 1) kualitas produk dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 76,9% dan 2) kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan konsumen untuk berlangganan Indovision sebesar 40,214 %.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210301019;
dc.subjectKualitas Produk, Promosi, Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN INDOVISION PADA PT MNC SKY VISION PROBOLINGGO TAHUN 2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record