Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Widia Ningsih
dc.date.accessioned2014-04-22T01:26:14Z
dc.date.available2014-04-22T01:26:14Z
dc.date.issued2014-04-22
dc.identifier.nimNIM080210391038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57230
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F yaitu Fhitung > Ftabel (566,044 > 2,327) dan α = 0,05 > Sig F = 0,000dan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 86,9% sedangkan sisanya yaitu 13,1% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Faktor lain yang dimaksud yaitu biaya, lokasi, promosi, dan sebagainya. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap loyalitas anggota PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember. Hal ini dikarenakan kualitas pelayanan merupakan hal yang terpenting yang harus diperhatikan dalam suatu usaha seperti yang dijalankan oleh PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember agar dapat memberikan kepuasan kepada anggota sehingga anggota menjadi loyal terhadap koperasi. Adanya kualitas pelayanan yang diberikan kepada anggota, maka selain anggota merasa puas juga membuat mereka tetap setia kepada PRIMKOP DHARMA PUTRA Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210391038;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Loyalitas Anggotaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PRIMKOP DHARMA PUTRA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record