dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, diperoleh persamaan regresi
Y= 0,062+0,147+0,101+ei sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
antara display produk dan program promosi terhadap keputusan pembelian Impulsif.
Dari hasil uji F atau simultan diperoleh Fhitung sebesar 160,97 dan Ftabel sebesar 3,19
maka (160,97 ≥ 3,19) yang berarti signifikan dan menerima hipotesis. Hasil
pengujian secara parsial variabel display produk diperoleh thitung sebesar 6,646 dan
ttabel sebesar 2,01 dengan nilai signifikansi (6,464 ≥ 2,01), thitung sebesar 2,373 dan
ttabel sebesar 2,01 untuk variabel program promosi dengan nilai signifikansi (2,373 ≥
2,01), hal ini berarti hipotesis diterima. Koefisien determinan R2 Sebesar 87,3%
sedangkan sisanya 23,3% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Besarnya
kontribusi atau sumbangan secara parsial masing-masing adalah 65,38% untuk
variabel display produk dan 21,87% untuk variabel program promosi. Berdasarkan
hasil penelitian ini juga dapat diketahui bahwa variabel display produk (X1)
merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen
melakukan pembelian Impulsif. | en_US |