Show simple item record

dc.contributor.authorSadar Ari Chandra Hendra Permana
dc.date.accessioned2014-04-16T21:10:37Z
dc.date.available2014-04-16T21:10:37Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM070910291048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57097
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jember menunjukkan mutu pelayanan dengan kategori B yang dapat dikatakan Baik. Mutu pelayanan mendapatkan kategori baik karena bila dilihat dari tabel nilai persepsi, interval IKM, Interval Konversi IKM, Mutu Pelayanan dan Kinerja Unit Pelayanan maka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jember mendapatkan nilai persepsi 3, dengan nilai interval IKM 2,82 yaitu berada pada nilai interval antara nilai 2,51 – 3,25. Apabila nilai tersebut dikonversikan ke nilai interval konversi IKM maka kepuasan masyarakat pada pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jember mendapatkan nilai 70,5 dengan mutu pelayanan B yaitu Baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910291048;
dc.subjectKepuasan Masyarakat, Sertipikat Tanahen_US
dc.titleANALISA INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENERBITAN SERTIPIKAT TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record