Show simple item record

dc.contributor.authorSiti Sholehatun Hasanah
dc.date.accessioned2014-04-16T20:00:22Z
dc.date.available2014-04-16T20:00:22Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM080910292033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57075
dc.description.abstractBerdasarkan permasalahandan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian dengan paradigma kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam atau suatu data yang mengandung makna artinya adalah mencari makna data yang sebenarnya. Kesimpulan dari deskripsi ini adalah Strategi Bauran Pemasaran UD. Batu Piring dengan cara menggunakan kesan pertama dan memberikan penawaran yang menarik untuk para konsumennya serta memberikan macam-macam jenis produk batu piring yang berupa ukuran, kualitas, serta mempunyai nilai tambah dengan adanya inovasi produk juga dalam segi pelayanan. Untuk mendapatkan target pasar memang tidak mudah karena harus memperhatikan dan memilah terlebih dahulu segmen pasarnya. Dalam aktivitas memasarkan produk, perusahaan membuat keputusan untuk mencapai tujuan usaha dan mendapatkan respon positif dari pada pelanggan sasaran. UD. Batu Alam dalam mencapai tujuan usaha memperluas pasarnya dengan menentukan strategi pemasaran. Adapun bentuk strategi pemasaran adalah bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi, distribusi dengan menambahkan tentang relationship marketing yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292033;
dc.subjectPemasaran, Batu Piring, UD. Batu Alam Sumber Kalong Jemberen_US
dc.titleSTRATEGI BAURAN PEMASARAN BATU PIRING PADA UD. BATU ALAM SUMBER KALONG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record