Show simple item record

dc.contributor.authorDiah Yulisetiarini
dc.date.accessioned2014-04-14T03:06:39Z
dc.date.available2014-04-14T03:06:39Z
dc.date.issued2014-04-14
dc.identifier.isbn978-602-17843-3-4
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56932
dc.description.abstractSuatu perusahaan yang ingin tumbuh dan berkembang dalam jangka waktu panjang, haruslah memiliki kemampuan untuk berinovasi di bidang marketing. Marketing kini berulang kali harus menjawab pertanyaan mendalam “Pemasaran apa yang harus kami tawarkan?”. Sorvival perusahaan tergantung pada kesanggupan untuk mejawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan ini. Para penjual menghadapi dilema dalam memasarkan produk. Produk itu perlu survive, namun kebanyakan menawarkan produk itu gagal di pasar. Jadi, sebuah keharusan lain bagi perusahaan memerlukan pemasaran yang dapat memaksimumkan kemungkinan sukses.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectpemasaran, marketing, produken_US
dc.titleINTISARI MARKETINGen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record