Show simple item record

dc.contributor.authorSri Handono Budi Prastowo
dc.date.accessioned2014-03-28T02:11:59Z
dc.date.available2014-03-28T02:11:59Z
dc.date.issued2014-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56525
dc.descriptionSEMINAR NASIONAL MIPA DAN PMIPA I 31 Maret 2013 FKIP UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.description.abstractMiskonsepsi dan kemampuan berpikir kreatif siswa dalam pembelajaran Fisika. Penelitian ini merupakan penelitian awal yang bertujuan untuk mengetahui miskonsepsi – miskonsepsi apakah yang terdapat pada diri siswa SMA dan kemampuan berpikir kreatif berkaitan dengan konsep Fisika tentang dinamika gerak. Penelitian awal ini menggunakan analaisis prosentase bagi siswa yang mengetahui konsep , mengalami miskonsepsi dan tidak tahu konsep.serta kemampuan berpikir kreatif siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari 30 siswa rata –rata yang mengetahui konsep 22.73%, yang mengalami miskonsepsi 74,5% dan tidak tahu konsep 2,77% dan kemampuan berpikir kreatif siswa belum mencakup pada aspek – aspek berpikir kreatif Kelancaran (fluency, fleksibiltas (fleksibility), keaslian (originility),dan elaborasi (elaboration)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectMiskonsepsi, Kemampuan berpikir kreatifen_US
dc.titleMISKONSEPSI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record