Show simple item record

dc.contributor.authorOcto Seventiano
dc.date.accessioned2014-03-27T01:26:35Z
dc.date.available2014-03-27T01:26:35Z
dc.date.issued2014-03-27
dc.identifier.nimNIM060210302109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56428
dc.description.abstractSimpulan dari penelitian ini adalah implementasi strategi pengorganisasian yang dilakukan oleh guru sejarah kelas X SMAN Rambipuji terkait dengan sembilan peristiwa pengajaran sudah cukup baik. Meskipun masih ada yang perlu untuk diperbaiki, terutama tentang peristiwa pengajaran yang pertama yaitu menarik perhatian. Implementasi strategi penyampaian yang dilakukan oleh guru sejarah kelas X SMAN Rambipuji terkait dengan penggunaan media pembelajaran sejarah sudah cukup baik. Guru sejarah menggunakan beberapa macam media pembelajaran yang dianggap sesuai dan efektif untuk pembelajaran sejarah kelas X SMAN Rambipuji. Implementasi strategi pengelolaan yang dilakukan oleh guru masih perlu adanya perbaikan terutama terkait denga penjadualan penggunaan strategi pembelajaran dalam satu semester dan juga terkait dengan pembuatan catatan kemajuan belajar peserta didik. Sedangkan untuk pengelolaan motivasional dan juga kontrol belajar, guru sejarah kelas X SMAN Rambipuji sudah melakukan dengan cukup baik. Hasil dari penelitian ini hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi guru sejarah agar dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan para calon guru sejarah hendaknya dapat menjadikan hasil penelitian ini sebagai bekal untuk menjadi guru sejarah yang baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210302109;
dc.subjectStrategi, Pembelajaran Sejarahen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMAN RAMBIPUJI KELAS X SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2012/2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record