Show simple item record

dc.contributor.authorAnggi Trivina Palupi
dc.date.accessioned2014-03-26T04:49:08Z
dc.date.available2014-03-26T04:49:08Z
dc.date.issued2014-03-26
dc.identifier.nimNIM100210301045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56382
dc.description.abstractStrategi ST (Strenght-Threat); Strategi ini hampir serupa dengan strategi WO, dimana hanya satu saja yang dapat dimanfaatkan secara optimal. Strategi ST berusaha memanfaatkan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk menghindari atau menghadapi ancaman dari luar. Jika perusahaan bertindak salah, akan berakibat membuat perusahaan menjadi tidak sehat. Strategi WT (Weakness-Threat); Strategi ini lebih tepat disebut dengan strategi bertahan, dimana perusahaan hanya berusaha mengurangi kelemahan dan menghindari ancaman. Perusahaan telah berada pada posisi hidup atau mati. Biasanya dalam tahap ini, perusahaan akan melakukan suatu tindakan, seperti likuidasi, merger dengan perusahaan lain, atau bahkan mengurangi skala operasi secara besar-besaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210301045;
dc.subjectPembiayaan UMKM, PT Bank BNI Syariahen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN SKIM PEMBIAYAAN UMKM PADA PT BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG (KC) MIKRO TANJUNG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record