Show simple item record

dc.contributor.authorGaluh Fatra
dc.date.accessioned2014-03-24T02:46:23Z
dc.date.available2014-03-24T02:46:23Z
dc.date.issued2014-03-24
dc.identifier.nimNIM060910201084
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56204
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan model yang diadopsi dari konsep yang dikemukakan oleh Ripley dan Franklin yang mencakup: perspektif kepatuhan, kelancaran rutinitas dan kinerja yang memuaskan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Dalam tahap pengumpulan data, peneliti menggunakan data primer, dan sekunder. Data primer menggunakan metode observasi dan wawancara. Kemudian data sekunder diperoleh dari dokumen dan studi pustaka. Secara garis besar penelitian ini dapat disimpulkan bahwa implementasi program nasional rehabilitasi ruang kelas di SDN Jorongan I Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Tahun 2012 sudah efektif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910201084;
dc.subjectImplementasi Program Nasional, Rehabilitasi Ruangen_US
dc.titleEFEKTIVITAS IMPLEMENTASI PROGRAM NASIONAL REHABILITASI RUANG KELAS DI SDN JORONGAN I KECAMATAN LECES KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN 2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record