Show simple item record

dc.contributor.authorAgus Febriyanto
dc.date.accessioned2014-03-24T01:52:01Z
dc.date.available2014-03-24T01:52:01Z
dc.date.issued2014-03-24
dc.identifier.nimNIM080910291001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56196
dc.description.abstractJenis penelitian yang dipilih oleh penulis adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, sampel penelitian adalah pemohon yang telah mendapatkan pelayanan. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Agustus sampai September 2013 di Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis meliputi teknik wawancara, teknik kuesioner, dan teknik dokumentasi. Adapun data yang diperoleh penulis adalah berupa data yang berkaitan dengan deskripsi wilayah kerja, jumlah pemohon paspor, dan pelayanan yang disediakan oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa unsur IKM yang memperoleh nilai tertinggi adalah unsur kejelasan petugas pelayanan, kemampuan petugas pelayanan, dan unsur kesopanan dan keramahan petugas pelayanan yang memiliki nilai rata-rata tertinggi yaitu sebesar 6,60. Sedangkan unsur terendah adalah unsur prosedur pelayanan yang memiliki nilai rata-rata terendah yaitu sebesar 2,96. IKM diperoleh nilai sebesar 84,5 yang termasuk kategori sangat baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910291001;
dc.subjectIndeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Paspor, Imigrasien_US
dc.titleINDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DALAM PEMBUATAN DOKUMEN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS II KABUPATEN JEMBER 2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record