Browsing DP-Travel Agent by Title
Now showing items 213-232 of 250
-
Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Acara Pernikahan pada Era Pandemi Oleh PT. Elemen Sinergi Kreasindo di Kota Malang
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2022-12-07)Standar Operasional Prosedur Pelaksanaan Acara Pernikahan Pada Era Pandemi Oleh PT Element Sinergi Kreasindo Di Kota Malang; Ahdiani Iba Eka Seran; 190903102047; 2022; 85 halaman; Program Studi Diploma Tiga Usaha ... -
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN BUFFET DAN BAR DI EXECUTIVE LOUNGE JW MARRIOTT SURABAYA
(2017-11-07)Dari hasil praktek kerja nyata yang sudah dilaksanakan oleh penulis di JW Marriott Surabaya pada Depertement Front Office bagian Executive Lounge dapat di simpulkan bahwa; 1.JW Marriot Surabaya adalah salah satu hotel ... -
Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu Vip Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala Standard Operational Procedure of Guests Service in Vip Lounge Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala
(2018-11-29)Transportasi menjadi hal yang sangat penting dalam pariwisata. Perkembangan pariwisata dalam negeri juga menuntut perkembangan bidang perjalanan. Pertumbuhan dan pengembangan pariwisata yang terus-menerus harus disertai ... -
STANDAR PROSEDUR OPERASI ROOM BOY/ROOM MAID PADA HOTEL BINTANG MULIA JEMBER
(2013-12-09)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Hotel Bintang Mulia Jember mulai 18 Pepbruari – 18 April 2013 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeeping department). Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
(2019-01-31)Penulis melaksanakan praktek kerja nyata di Hotel Royal n’ Lounge Jember di departemen Food and Beverage di bagian Food and Beverage Service. Waktu pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan oleh mahasiswa ... -
Strategi Komunikasi Pt. Inti Global 99 Untuk Meningkatkan Kesuksesan Event Mice Comunication Strategic of Pt. Inti Global 99 to Improve the Success of the Mice Event
(2018-11-29)MICE merupakan bagian dari kegiatan pariwisata yang kini telah berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dengan mulai bermunculannya jasa perencanaan event atau biasa disebut dengan jasa event organizer di kota-kota di ... -
STRATEGI PEMASARAN BERMANFAAT GUNA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI RESORT BANDEALIT TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2013-12-16)Dalam pengembangan suatu obyek daerah tujuan wisata sangat di perlukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat meningkatkan minat pengunjung, dengan demikian pengelola dapat menentukan segmen pasar dengan tepat dan ... -
Strategi Pemasaran Jasa Wisata Ynd Holiday Tours and Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-30)PT YND Holiday Tour & Travel terletak di tempat yang strategis berada di area kampus sehingga memudahkan pelanggan untuk menjangkau PT YND Holiday Tours and Travel serta bisa mendapatkan solusi berwisata dengan baik dan ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN DI PT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADI PERWAKILAN JEMBER
(2016-11-16)Perkembangan pariwisata sudah semakin pesat dan terjadi fenomena yang sangat global dengan melibatkan jutaan manusia, baik dikalangan masyarakat, industri pariwisata, maupun dikalangan pemerintah dengan biaya yang tinggi. ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
(2017-11-06)Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING DI CV.LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2014-10-29)CV. Luna Tour and Event Organizer merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang beroperasi di Jember. Dalam menjalankan usahanya CV.Luna Tour and Event Organizer mampu menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan Biro ... -
Strategi Pemasaran Paket Wisata Di Pesona Raia Tour and Travel Jember
(fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2021-08-16)Paket wisata di Pesona RAIA Tour and travel ada 2 jenis pertama paket wisata yang telah disiapkan (pre arranged package tour) atau lebih terkenal dengan ready made tour. Paket ini sudah kami siapkan dengan didasari ... -
STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBER
(2017-11-06)Pada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-18)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan daya tarik wisata yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember serta kendala yang dihadapi oleh pihak pengelola selama proses pengembangan daya tarik ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2014-01-24)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-10)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI PASIR PUTIH SITUBONDO OLEH DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-20)Praktek Kerja Nyata ini dilakukan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Situbondo yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 26 April 2009 dengan ditempatkan dibagian Pariwisata. ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-18)Permasalahan yang dibahas dalam laporan Praktek Kerja Nyata ini adalah strategi apa saja yang sudah dikembangkan oleh pihak pengelola Taman Botani Sukorambi dan bagaimana mengembangkan strategi tersebut untuk dapat ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA ALAM TAMAN NASIONAL MERU BETIRI DI BALAI TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2016-08-01)Program Diploma Ill Pariwisata sebagai wadah pembelajaran dalam bidang Pariwisata khususnya kepramuwisataan berusaha untuk menghasilkan sumber daya manusia yang professional, oleh karena itu adanya penerapan disiplin ilmu ...