dc.contributor.author | Hendra Tri Yulianto | |
dc.date.accessioned | 2013-12-06T02:14:06Z | |
dc.date.available | 2013-12-06T02:14:06Z | |
dc.date.issued | 2013-12-06 | |
dc.identifier.nim | NIM080210204171 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5441 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan
disimpulkan sebagai berikut:
1. Penerapan metode pembelajaran kooperatif teknik Jigsaw pada pokok bahasan
pengukuran sudut di kelas V SD Negeri Plalangan 03 berjalan dengan baik karena
sesuai dengan tujuan yang diharapkan, hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya
hasil belajar siswa. Selain itu siswa merasa senang dengan pembelajaran yang
diterapkan
2. Pembelajaran matematika pokok bahasan pengukuran sudut dengan metode
pembelajaran kooperatif teknik jigsaw diperoleh prosentase ketuntasan belajar
(kognitif) secara klasikal sebesar 75,28 %. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204171; | |
dc.subject | MATEMATIKA, PENGUKURAN SUDUT, METODE KOOPERATIF | en_US |
dc.title | PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN PENGUKURAN SUDUT MELALUI METODE KOOPERATIF DENGAN TEKNIK JIGSAW SISWA KELAS V SD NEGERI PLALANGAN 03 | en_US |
dc.type | Other | en_US |