Show simple item record

dc.contributor.authorHendra Tri Yulianto
dc.date.accessioned2013-12-06T02:14:06Z
dc.date.available2013-12-06T02:14:06Z
dc.date.issued2013-12-06
dc.identifier.nimNIM080210204171
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5441
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan disimpulkan sebagai berikut: 1. Penerapan metode pembelajaran kooperatif teknik Jigsaw pada pokok bahasan pengukuran sudut di kelas V SD Negeri Plalangan 03 berjalan dengan baik karena sesuai dengan tujuan yang diharapkan, hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya hasil belajar siswa. Selain itu siswa merasa senang dengan pembelajaran yang diterapkan 2. Pembelajaran matematika pokok bahasan pengukuran sudut dengan metode pembelajaran kooperatif teknik jigsaw diperoleh prosentase ketuntasan belajar (kognitif) secara klasikal sebesar 75,28 %.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210204171;
dc.subjectMATEMATIKA, PENGUKURAN SUDUT, METODE KOOPERATIFen_US
dc.titlePENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN PENGUKURAN SUDUT MELALUI METODE KOOPERATIF DENGAN TEKNIK JIGSAW SISWA KELAS V SD NEGERI PLALANGAN 03en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record