Show simple item record

dc.contributor.authorOleh SITI AMANAH
dc.date.accessioned2013-12-05T07:22:01Z
dc.date.available2013-12-05T07:22:01Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080210391062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4977
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga dan tempat berpengaruh terhadap loyalitas ibu rumah tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan menggunakan uji F yang menghasilkan Fhitung sebesar 13,636 > nilai Ftabel sebesar 2.839 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 < α =0,05. Hal ini menunjukkan bahwa secara simultan produk, harga dan tempat mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap terhadap loyalitas ibu rumah tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Hasil perhitungan analisis regresi linier dengan program SPSS yang telah diuraikan diatas menunjukkan bahwa besarnya prosentase pengaruh produk, harga dan tempat terhadap loyalitas ibu rumah tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi sebesar 53,2%,sedangkan sisanya yaitu 46,8% loyalitas ibu rumah tangga berbelanja dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti meliputi desain fisik pasar, pelayanan yang ditawarkan penjual pada pelanggan, kemampuan tenaga penjual untuk melayani ibu rumah tanggaen_US
dc.relation.ispartofseriesNIM 080210391062;
dc.subjectPengaruh Produk, Harga dan Tempat Terhadap Loyalitas Ibu Rumah Tangga Berbelanja Di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Tahun 2012en_US
dc.titlePENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP LOYALITAS IBU RUMAH TANGGA BERBELANJA DI PASAR SUBUH TULUNGREJO KECAMATAN GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI TAHUN 2012 SKRIPSIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record