Show simple item record

dc.contributor.authorMuhammad Eka Rahman
dc.date.accessioned2013-12-05T03:33:38Z
dc.date.available2013-12-05T03:33:38Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4571
dc.description.abstractPedagang kaki lima selama ini identik dengan menjajakan keliling, perlahan berubah paradigmanya, pedagang kaki lima telah menempati suatu tempat tertentu secara permanen, dimana tempat tersebut merupakan lahan strategis untuk mendapatkan konsumen, pemerintah daerah juga menaruh perhatian terhadap viii pedagang kaki lima, sehingga banyak didaerah yang pemerintah daerahnya menegluarkan surat keputusan untuk menetapkan area- area tertentu menjadi pusat kegiatan ekonomi kecil menengah salah satunya pedagang kaki lima, sehingga pedagang kaki lima tertampung dan tertata dengan baik, ini merupakan suatu perlindunagn yang diberikan pemerintah terhadap usaha kecil menengah yang ingin tetap mempertahankan dan mengembangkan usahanya. Pedagang secara bertahap telah menerapkan konsep strategi pemasaran dalam usahanya, walaupun mereka tidak pernah menganggap kedekatan emosional menjadi salah satu strategi memasarkan produknya, setiap usaha yang dilakukan yang berhubungan dengan memproduksi barang maupun jasa pasti membutuhkan strategi pemasaran yang baik, agar barang dan jasa yang diproduksi alirannya menjadi lancar dan menghasilkan laba yang diinginkan, walaupun sektor yang dijalankan bersifat mikro, para pedagang kaki lima berhasil menciptakan modal usaha untuk memen_US
dc.relation.ispartofseries0702103911149;
dc.subjectStrategi Pemasaran Pada Pedagang Kaki Lima di Pusat Jajanan Rakyat Kapuaten Lumajangen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI PUSAT JAJANAN RAKYAT KABUPATEN LUMAJANG SKRIPSI h PROGRAMen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record