Show simple item record

dc.contributor.authorFirdian Tri Cahyo
dc.date.accessioned2013-12-05T01:58:08Z
dc.date.available2013-12-05T01:58:08Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070210391076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4371
dc.description.abstractSalah satu bisnis di dunia fashion yang sekarang banyak digemari anak muda adalah distribution outlet (distro). Distro menjual produk-produk dalam jumlah terbatas dengan desain dan motif yang berbeda dari produk-produk yang sudah ada, sehingga memenuhi keinginan pemakai untuk tampil beda dibandingkan orang lain. Distro MOREHEAD survive di tengah persaingan distro yang menjual berbagai produk anak muda. Untuk mempertahankan keberlangsungan usahanya maka setiap pemilik distro termasuk distro MOREHEAD haruslah mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat menarik minat konsumen untuk membeli produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember. Metode penentuan lokasi penelitian dengan menggunakan purposive area yaitu di distro MOREHEAD yang beralamatkan di Jalan Kalimantan no. 40 Kecamatan Sumber Sari Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penentuan subjek penelitian dengan menggunakan metode purposive. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan distro MOREHEAD yang berjumlah 5 orang terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi, serta menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. vii Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa display, desain produk, harga, merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, gaya hidup, dan relationship merupakan faktor-faktor yang menyebabkan konsumen tertarik untuk memutuskan melakukan pembelian di distro MOREHEAD. Berdasarkan latar belakang kelima subjek penelitian diketahui bahwa faktor lingkungan pergaulan, faktor sahabat, dan faktor orang tua menjadi alasan utama yang menyebabkan subjek penelitian lebih suka membeli produk distro khususnya di distro MOREHEAD daripada membeli produk-produk sejenis yang ada di toko atau pasar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210391076;
dc.subjectKEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS DESKRIPTIF TENTANG KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI DISTRO MOREHEAD JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record