Show simple item record

dc.contributor.authorFERI EKO SETIYAWAN
dc.date.accessioned2013-12-04T07:26:03Z
dc.date.available2013-12-04T07:26:03Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM050210301094
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3992
dc.description.abstractHasil analisis observasi partisipasi siswa pada siklus II menunjukkan bahwa partisipasi siswa dalam mengikuti proses pembelajaran mengalami peningkatan pada setiap siklus. Partisipasi yang ditunjukkan siswa mendapat kategori tertinggi pada saat mengikuti proses pembelajaran siklus II, yaitu mendapat kategori sangat tinggi. Hasil tersebut menunjukkan peningkatan pada setiap aspek partisipasi, dimana pada partisipasi kontributif, siswa mendapat kriteria tinggi, sama halnya pada partisipasi inisiatif, siswa mendapat kriteria tinggi. Kondisi tersebut tercipta karena siswa semakin memahami tujuan pembelajaran serta meningkatnya tanggung jawab siswa terhadap hasil yang dicapai kelompok, hal tersebut mampu mendorong siswa berani terlibat dalam proses pembelajaran dan kreatif dalam belajar terutama saat pemecahan masalah dan menemukan solusi pemecahan masalah. Berdasarkan penjelasanpenjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa penerapan metode pembelajaran TSTS dapat meningkatkan partisipasi belajar siswaen_US
dc.relation.ispartofseries. 050210301094;
dc.subjectPenerapan Pembelajaran Teknik Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Partisipasi Siswa Dalam Proses Pembelajaran (en_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN TEKNIK TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record