Show simple item record

dc.contributor.authorEma Rezika
dc.date.accessioned2013-12-04T02:47:36Z
dc.date.available2013-12-04T02:47:36Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM080210301033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3484
dc.description.abstractPihak KBIH terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya baik dari segi pelayanan oleh pembimbing, karyawan, maupun pimpinan. Karena dengan ada upaya peningkatan pelayanan diharapkan jamaah haji merasa puas sehingga dapat memberitahukan kepada orang lain tentang kualitas pelayanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011 dan 2) mengetahui variabel kualitas pelayanan mana yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap kepuasan jamaah haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011.en_US
dc.relation.ispartofseries080210301033;
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011en_US
dc.titleAnalisis Variabel Kesulitan Belajar Siswa dalam Mengerjakan Soal-soal Ayat Jurnal Penyesuaian (Pada Siswa IPS Kelas XI di Madrasah Aliyah Negeri 2 Jember Semester Ganjil Tahun Ajaran 2012/2013) SKRIPSI PROGRAMen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record