Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuningsih, Agung Tri
dc.date.accessioned2013-06-24T00:49:13Z
dc.date.available2013-06-24T00:49:13Z
dc.date.issued2013-06-24
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/338
dc.description.abstractArtikel ini membahas tentang pengaruh internet di kalangan mahasiswa. Pengaruh ini dikelompokkan menjadi 2 opsi luas, yakni positif dan negatif. Perumusan pengaruh ini ditelusuri melalui kuesoner yang dirancang dengan pertanyaanpertanyaan yang menggiring mahasiswa pada pergulatan mereka dengan internet. Selain itu, ada beberapa pertanyan yang menggali informasi apakah mereka belajar Bahasa Inggris dengan bantuan internet. Ada 22 responden yang diminta menjawab kuesoner. Dari hasil kuesioner, saya mendapat informasi bahwa mahasiswa telah mengenal internet lebih dari 1 tahun dan selalu menyisihkan waktu untuk berinteraksi dengan internet. Hasil dari interaksi dengan internet menunjukkan hal positif, yakni menambah kosa kata dan kemampuan membaca. Kesimpulan yang bias diambil adalah sampai saat ini internet memberikan nilai positif pada mahasiswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pengembangan Pendidikan;Volume I No. 1, 2012
dc.subjectInternet, English learning, students’ perceptionen_US
dc.titleINTERNET IN ENGLISH LEARNING FOR ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS FACULTY OF LETTERS ACADEMIC YEAR 2010/2011en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record