Show simple item record

dc.contributor.authorIKA BAROKAH SURYANINGSIH
dc.contributor.authorADI PRASODJO
dc.contributor.authorENDAH KURNIA LESTARI
dc.date.accessioned2013-12-03T08:55:22Z
dc.date.available2013-12-03T08:55:22Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3172
dc.descriptionInfo lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Jember telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818en_US
dc.description.abstractpenelitian kaji tindak (actio.n reseach)pada Bank Mandiri di wilayah Jawa rimur dan dilakukan dengan metode survei. Unit analisis yang digunakan adalah karyawan Bank Mandiri (Bersertifikat ISO 9001:2000) dan nasabahnya. penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif yang bersumber dari primer(dataprimer dari nasiIah bank dan karyawan bank) dan data sekunder'en_US
dc.description.sponsorshipHB_2009en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI '09en_US
dc.subjectMODEL SIX-SIGMAen_US
dc.subjectALAT UKUR KESALAHAN ADMINISTRASIen_US
dc.subjectKARYAWAN PERBAN KAN BERSERTIFIKAT ISO 9001 :2000en_US
dc.titleMODEL SIX-SIGMA SEBAGAI ALAT UKUR KESALAHAN ADMINISTRASI YANG DIINTEGRASIKAN KEDALAM KUALITAS PRIBADI KARYAWAN PERBAN KAN BERSERTIFIKAT ISO 9001 :2000en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record