Show simple item record

dc.contributor.authorCepy Nurmalia Wahyuningtias
dc.date.accessioned2013-12-03T07:41:35Z
dc.date.available2013-12-03T07:41:35Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM080210391045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3071
dc.description.abstractKeputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi oleh faktor pemasaran yang satu diantaranya yaitu dengan adanya pemasaran via online. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh yang signifikan dari pemasaran via online terhadap keputusan pembelian produk pada mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan pemasaran via online terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember)en_US
dc.relation.ispartofseries080210391045;
dc.subjectPemasaran Via Online, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN VIA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record