Show simple item record

dc.contributor.authorASRUL SAHRIZAL MUDA
dc.date.accessioned2013-12-03T06:52:29Z
dc.date.available2013-12-03T06:52:29Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM070210301082
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2995
dc.description.abstractRendahnya motivasi belajar dan hasil belajar siswa kelas kelas X-E MA 1 Zainul Hasan Genggong Probolinggo pada mata pelajaran ekonomi terlihat dari kurangnya perhatian siswa terhadap mata pelajaran, tidak bersemangatnya siswa untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru, dan rendahnya reaksi siswa terhadap stimulus yang di berikan oleh guru. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan sumber belajar yang masih konvensional secara terus menerus tanpa divariasikan dengan sumber belajar lain. Hal tersebut mengakibatkan kejenuhan pada diri siswa. Oleh sebab itu, guru perlu menerapkan sumber belajar yang lebih fresh dalam proses pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan jaman untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswaen_US
dc.relation.ispartofseries070210301082 PROGRAM;
dc.subject“Penggunaan Bahan Ajar Digital Pada Mata Pelajaran Ekonomi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas X-E Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Tindakan Ekonomi Berdasarkan Motif dan Prinsip Ekonomi Dalam Berbagai Kegiatan Sehari-hari Semester Genap di MA 1 Zainul Hasan Genggong Probolinggo Tahun Pelajaran 2012/2013)”;en_US
dc.titlePENGGUNAAN BAHAN AJAR DIGITAL PADA MATA PELAJARAN EKONOMI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record