Show simple item record

dc.contributor.authorAl Jhihant Azzmi Arfinsyah
dc.date.accessioned2013-12-03T06:33:56Z
dc.date.available2013-12-03T06:33:56Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM080210391024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2963
dc.description.abstractPerkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. Berkembangnya teknologi komunikasi diikuti dengan kebutuhan pulsa yang semakin meningkat. PT. Duta Network Indonesia salah satu perusahaan yang bergerak jasa pengisian pulsa melalui handphone pribadi dengan produk chip penghemat pulsa. Produk chip penghemat pulsa memudahkan konsumen melakukan pengisian pulsa melalui handphone pribadi tanpa harus pergi ke agen pulsa. Keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi oleh dua faktor yaitu kualitas produk dan pelayanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210391024;
dc.subject“Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk dari Duta Network Indonesia (DNI) Jemberen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record