Show simple item record

dc.contributor.authorDEDY CANDRA DINATA
dc.date.accessioned2014-01-29T05:02:14Z
dc.date.available2014-01-29T05:02:14Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM070210201105
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/27055
dc.description.abstractPendidikan Anak Usia Dini Masalah pertama yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pendidikan anak usia dini yang diterapkan di Taman Penitpan Anak Islam Yayasan Mutiara Bunda yang meliputi aspek-aspek: tujuan, bahan pelajaran, kegiatan belajar mengajar, metode, alat/media belajar, sumber belajar, dan evaluasi. Masalah yang kedua adalah faktor apa yang mendukug dan menghambat pelaksanaan pendidikan anak usia dini di Taman Penitipan Anak Yayasan Mutiara bunda. Tujuan yang pertama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pendidikan anak usia dini yang ada di taman penitipan anak Yayasan Mutiara bunda yang meliputi aspek-aspek: tujuan, bahan pelajaran, kegiatan belajar mengajar, metode, alat/media belajar, sumber belajar, dan evaluasi. Tujuan yang kedua adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendukung dan menghambat dalam pelaksanaan pendidikan anak usia dini yang ada di Taman Penitipan Anak Yayasan Mutiara bunda . Manfaat dari penelitian ini adalah diharapkan nantinya dapat menjadi bahan pertimbangan serta sumbangan pikiran dalam proses pendidikan yang ada di Taman Penitipan Anak sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210201105;
dc.subjectPendidikan Anak Usia Dinien_US
dc.titleSTRATEGI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI TAMAN PENITIPAN ANAK YAYASAN MUTIARA BUNDAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record