PENERAPAN METODE GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR LUAS TRAPESIUM DAN LAYANG-LAYANG SISWA KELAS 5 SDN WONOKERTO 03 GUCIALIT-LUMAJANG
dc.contributor.author | Wawan Nugroho | |
dc.date.accessioned | 2014-01-28T21:39:24Z | |
dc.date.available | 2014-01-28T21:39:24Z | |
dc.date.issued | 2014-01-28 | |
dc.identifier.nim | NIM080210204237 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26580 | |
dc.description.abstract | Selama ini proses pembelajaran matematika yang berlangsung di SDN Wonokerto 03 Gucialit ini masih menggunakan metode ceramah, misalnya pada materi luas trapesium dan layang-layang, guru hanya memberikan rumus-rumus dan siswa tidak pernah tahu asal diperolehnya rumus tersebut, kemudian diberikan contoh soal dan diakhiri dengan tes. Hal ini menyebabkan kualitas proses dalam pembelajaran itu sendiri cenderung berlangsung satu arah, siswa kurang aktif dan guru hanya menggunakan metode ceramah tanpa ada perubahan mengajar untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204237; | |
dc.subject | GUCIALIT-LUMAJANG | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR LUAS TRAPESIUM DAN LAYANG-LAYANG SISWA KELAS 5 SDN WONOKERTO 03 GUCIALIT-LUMAJANG | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan