Show simple item record

dc.contributor.authorHamdha Arifta
dc.date.accessioned2014-01-28T10:54:03Z
dc.date.available2014-01-28T10:54:03Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM020810201326
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26450
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membuat Pakaian Pada Dynand Fariz High fashion Centre Kabupaten Jember ” dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel dari bauran pemasaran secara simultan maupun parsial dan juga untuk mengetahui manakah diantara variabel-variabel bauran pemasaran tersebut yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap pengambilan keputusan konsumen membuat pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre Kabupaten Jember? Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel dari bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, karyawan, proses, dan bukti fisik dalam pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan konsumen utuk memesan pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre Kabupaten Jember. Variabel penelitian diukur dengan 24 item pertanyaan yang menggunakan skala likert yang telah dimodifikasi dengan skala 1 sampai dengan 5. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linear berganda yang sebelumnya data jawaban responden yang telah diperoleh dinaikkan skalanya dari skala pengukuran ordinal menjadi skala pengukuran interval dan penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan pengujian secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh nyata terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk membuat pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre Jember. Berdasarkan uji F yang telah dilakukan diperoleh bahwa F yaitu 153,254 > 2,3123. Selanjutnya untuk nilai Adjusted R Square adalah 0,902. Hal ini berarti 90,2 persen pengambilan keputusan konsumen membuat pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran dan sisanya sekitar 9,8 persen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar model persamaan regresi yang dibuat. Sedangkan pengujian secara parsial (uji t) juga menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh nyata terhadap vii hitung pengambilan keputusan konsumen membuat pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre Jember. Berdasarkan uji t yang telah dilakukan diperoleh nilai t hitung untuk masing-masing variabel lebih besar dari t , dan variabel harga mempunyai pengaruh paling dominan terhadap pengambilan keputusan konsumen membuat pakaian pada Dynand Fariz High Fashion Centre Jember yaitu sebesar 17.781en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020810201326;
dc.subjectVARIABEL-VARIABEL, KEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBUAT PAKAIAN PADA DYNAND FARIZ HIGH FASHION CENTRE KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record