Show simple item record

dc.contributor.authorWICAKSONO, Arief Firman
dc.date.accessioned2014-01-28T05:17:53Z
dc.date.available2014-01-28T05:17:53Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nim062110101048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26288
dc.description.abstractSaat ini kinerja pelayanan kesehatan menjadi sorotan masyarakat, baik dalam pelayanan dasar maupun pelayanan rujukan karena pelayanan dengan mutu yang baik adalah dambaan dari setiap konsumen dan merupakan keberhasilan sebuah instansi. Rumah sakit merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna, dengan menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat. Sebagai salah satu organisasi penyedia pelayanan maka kepuasan dan kebutuhan pelanggan adalah titik tumpu yang harus diperhatikan oleh rumah sakit sehingga dibutuhkan suatu sistem yang baik yang dapat mengatur dan mengelola segala sumber daya rumah sakit dengan sebaik-baiknya. Salah satu aspek yang dapat meningkatkan kinerja adalah dengan melaksanakan housekeeping.en_US
dc.relation.ispartofseries062110101048;
dc.subjectKesehatan Masyarakaten_US
dc.titlePerbandingan Waktu Baku sebelum dan Sesudah Pelaksanaan Housekeeping di Rawat Jalan Mojowarno Jombangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record