• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN UPTD SKB KABUPATEN SITUBONDO DALAM MENUNTASKAN BUTA AKSARA BERKELANJUTAN DI DESA JATI SARI KECAMATAN ARJASAKABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2011

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (256)xx_1.pdf (1.069Mb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    Arga Sandi Asmarani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Manusia sebagai SDM di negara kita ini t elahir dengan berbagai potensi dan pendidikan merupakan salah satu faktor terpenting dalam kehidupan manusia, karena dengan pendidikan maka dapat dinilai tingkat kualitas sumber daya manusia te rsebut. Terlebih lagi menurut UNESCO Negara kita merupakan salah satu Negara yang tingkat sumber daya manusianya masih terbilang rendah, oleh karena itu bagaimana kita sebagai calon tenaga pendidik dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Negeri ini.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26257
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15406]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository