Show simple item record

dc.contributor.authorROBBY PRASETYA HERLAMBANG
dc.date.accessioned2014-01-28T04:02:36Z
dc.date.available2014-01-28T04:02:36Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM070810201106
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26189
dc.description.abstractIklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Komunikasi pemasaran memegang peranan yang sangat penting bagi produsen.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh isi, struktur, sumber dan format iklan terhadap keputusanpembeliandan kepuasan konsumen deterjen merek RinsoAnti Noda pada konsumen di kota Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Jember yang pernah memakai deterjen merek Rinso di kawasan kota Jember.Metode pengambilan sampel adalah metode purposive sampling. Jumlah sampel adalah 90 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) ada pengaruh signifikan isi iklan terhadap keputusan pembelian deterjen merek Rinso Anti Noda pada konsumen di kota Jember; (2) ada pengaruh signifikan struktur iklan terhadap keputusan pembelian deterjen merek RinsoAnti Noda pada konsumen di kota Jember; (3) ada pengaruh signifikan format iklan terhadap keputusan pembelian deterjen merek RinsoAnti Noda pada konsumen di kota Jember; (4) ada pengaruh signifikan sumber iklan terhadap keputusan pembelian deterjen merek RinsoAnti Noda pada konsumen di kota Jember; (5) ada pengaruh signifikan isi iklan terhadap kepuasan konsumen padadeterjen merek RinsoAnti Noda di kota Jember; (6) ada pengaruh signifikan struktur iklan terhadap kepuasan konsumen pada deterjen merek Rinso Anti Noda di kota Jember; (7) ada pengaruh signifikan format iklan terhadap kepuasan konsumen padadeterjen merek RinsoAnti Noda di kota Jember; (8) ada pengaruh signifikan sumber iklan terhadap kepuasan konsumen padadeterjen merek RinsoAnti Noda di kota Jember; (9) ada pengaruh signifikan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen padadeterjen merek RinsoAnti Noda di kota Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201106;
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DETERJEN MEREK RINSO ANTI NODA PADA MASYARAKAT KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record