Show simple item record

dc.contributor.authorTri Suratmini
dc.date.accessioned2014-01-28T02:49:06Z
dc.date.available2014-01-28T02:49:06Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26071
dc.description.abstractABSTRAKSI Peranan komunikasi yang efekfif merupakan persyaratan bagi pencapaian tujuan-tujuan organisasi, di samping sebagai suatu masalah terbesar yang dihadapi oleh manajemen modern. Riset menunjukkan bahwa komunikasi yang jelek paling sering sebagai sumber konflik antar pribadi. Karena individu menghabiskan waktu sadarnya hampir 70,00% untuk berkomunikasi, maka cukup beralasan jika kekuatan yang paling menghambat keberhasilan pencapaian kinerja adalah kurangnya komunikasi yang efektif signifikan dari komunikasi informal dalam organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Bank Central Asia, Tbk., Jember melalui kepuasan karyawan ?; dan langsung; aryawan. Pengaruh komunikasi formal terhadap kinerja karyawan merupakan pengaruh dominan;en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries000000000;
dc.subjectkepemimpinan, motivasi, kepuasan kerja dan kinerja.en_US
dc.titleThe Influence of Communication within Organization toward Employees’ Satisfaction and Work Ethique (Case Study in PT. Bank Central Asia, Tbk Branch Jember )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record