Show simple item record

dc.contributor.authorEBRIYANTI PUSPITA SARI
dc.date.accessioned2014-01-28T01:16:10Z
dc.date.available2014-01-28T01:16:10Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM020903102155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25896
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kuliah Kerja yang dilaksanakan di Hotel Panorama Jember selama satu bulan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa: 1. Pada dasarnya peranan front office departemen khususnya reception dalam menunjang kinerjanya sangatlah penting dan besar sekali peranannya terhadap suatu hotel karena seorang reception adalah bagian operasional sebuah hotel yang tugas utamanya menerima dan melayani tamu yang akan check-in dan memprosesnya hingga memperoleh kamar yang diinginkan dengan cara yang menyenangkan. 2. Peranan dan kinerja resepsionis secara operasional berhubungan langsung dengan tamu untuk memberikan pelayanan yang optimal. 3. Pelayanan yang pertama kali diberikan oleh hotel kepada tamu atau konsumen yang datang ke hotel merupakan tugas utama yang dilaksanakan oleh petugas resepsionis. Petugas resepsionis tersebut menjadi sangat penting kedudukannya karena dapat menjadi cerminan hotel terhadap para tamu, karena selain memainkan sebagian peran di dalam penyajian jasa, juga mempengaruhi persepsi konsumen dengan cara pelayanan yang diberikan pada tamu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020903102155;
dc.subjectRECEPTION, PENGOPERASIAN HOTELen_US
dc.titlePERANAN DAN FUNGSI RECEPTION DALAM MENUNJANG PENGOPERASIAN HOTEL PADA HOTEL PANORAMA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record