Show simple item record

dc.contributor.authorSAUQI, Ahmad
dc.date.accessioned2014-01-28T00:30:04Z
dc.date.available2014-01-28T00:30:04Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM110820101004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25822
dc.description.abstractPenelitian tentang Uji Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan TV Berbayar Indovision Cabang Jember ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan..( 2 ) Menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. ( 3 ) Menguji pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan TV berbayar Indovision Cabang Jember, sedangkan yang menjadi target adalah seluruh pelanggan Indovision Cabang Jember yang berlangganan Indovision dan masih aktif menggunakan jasa Indovision. Penentuan jumlah sampel sebanyak 140 pelanggan, pengambilan sampel dilakukan secara Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode persamaan structural. Dan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan ini memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan dengan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110820101004;
dc.subjectKualitas layanan, kepuasan, dan loyalitasen_US
dc.titleUJI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TV BERBAYAR INDOVISION CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record